Meriahkan Mukthamar Muhammadiyah ke 48, Dekan FISIPOL ikut Pelepasan Peserta Gowes To Mukthamar Solo

PELEPASAN : Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UMPR ikut serta melaksanakan pelepasan peserta Gowes to Mukthamar Solo di depan Gedung PWM Kalimantan Tengah pada Senin (7/11).

PALANGKA RAYA –  Dalam rangka memeriahkan Mukthamar Muhammadiyah ke 48 yang akan diselenggarakan di Solo pada tanggal 18-20 November mendatang Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR) beserta Dekan dan seluruh jajaran melepaskan keberangkatan para Peserta  Penggembira Mukhtamar dalam tajuk “Gowes to Mukthamar Muhammadiyah di Solo Tahun 2022” dilaksanakan pada  hari Senin, tanggal 07 November 2022 pukul 07.00 wib bertempat di depan Gedung PWM Kalimantan Tengah Jalan RTA. Milono Km. 1,5 Kota Palangka Raya.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), Dr (Cand) Irwani, S.Sos.,M.A.P turut serta menghadiri kegiatan pelepasan tersebut.  “Dalam rangka menyambut perhelatan Mukhtamar Muhammadiyah ke 48 yang akan diselenggarakan di Solo mendatang, kita juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, salah satunya dengan mengirimkan beberapa perwakilan yang akan turut serta mengikuti kegiatan di sana. Untuk hari ini, kita bersama-sama melepaskan pera penggembira yang berangkat menggunakan sepeda menuju Solo dengan rute perjalanan Palangka Raya – Pulang Pisau – Kapuas – Banjarmasin – Trisakti – Tanjung Perak – Surabaya -Sidoarjo  – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun – Magetan – Ngawi – Sragen – Karangannyar – Solo”ujarnya ditemui pada Senin (7/11).

Dr. (Cand) Irwani, S.Sos.,M.A.P juga menambahkan harapannya kepada peserta Gowes to Mukhatamar Muhammadiyah  di Solo. “Kita juga turut mendoakan agar para peserta diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam rangka mengikuti kegiatan Mukhtamar Muhammadiyah tersebut hingga sepulang nanti ke Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Sesaat sebelum pelepasan peserta Penggembira Mukhtamar Muhammadiyah ke 48 dilakukan sesi foto bersama. (aj)

About the author

M